Gundogan: Tanpa Aguero, Man City Masih Bisa Tumbangkan Madrid

Posted on

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengklaim The Cityzens masih berpeluang untuk mengalahkan Real Madrid meski tanpa Sergio Aguero. Gundogan menantang timnya untuk tetap tampil maksimal meski tanpa kehadiran sang mesin gol.

Aguero sendiri saat ini masih menjalani masa rehabilitasi usai melakukan operasi pada lutut kiri akibat cedera yang membekapnya saat Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Burnley pada 22 Juni yang lalu. Saat ini, Aguero sudah melakukan latihan ringan namun Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa sang pemain tidak akan tersedia saat timnya menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Menanggapi hal tersebut, Gundogan mengaku sangat kecewa lantaran Man City akan tampil tanpa diperkuat oleh Aguero. Namun bintang asal Jerman itu mengaku sangat yakin The Cityzens masih memiliki peluang untuk menyingkirkan Real Madrid dan melenggang ke babak perempat final.

“Sangat mengecewakan dengan absennya Sergio,” ujar Gundogan dilansir dari laman resmi klub.

“Kami berharap proses pemulihannya berjalan lancar dan bisa kembali tampil secepat mungkin karena dia merupakan sosok pemain yang penting bagi kami. Namun kini kami harus berurusan dengan pemain yang cedera, situasinya sama ketika di awal musim Aymeric (Laporte) juga terpaksa absen. Kini kami harus menghadapi hal serupa dengan situasi Sergio. Namun saya yakin kami masih bisa melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Pemain yang lain harus bisa melangkah maju. Kami masih memiliki Gabby [Gabriel Jesus] yang merupakan salah satu pemain luar biasa. Selain itu, kami juga masih memiliki pemain yang bisa mengemban tugas sebagai false nine.”

“Saya yakin kami masih bisa menghadapi mereka, tapi tentu saja kami akan tetap merindukannya [Aguero],” tutup Gundogan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Sergio Aguero, Real Madrid