Hadapi Mallorca, Savic dan Jose Gimenez Siap Jadi Starter di Lini

Posted on

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid pada Jumat (03/07) malam waktu setempat. Stefan Savic dan Jose Gimenez siap diturunkan sebagai starter di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid akan menjamu Real Mallorca pada Jumat malam dan mereka akan menyambut kembali duo bek tengah, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez setelah Felipe dan Mario Hermoso diragukan tampil karena cedera.

Saat Felipe menepi karena cedera saat kompetisi kembali digulirkan, Savic dan Gimenez dipasangkan kala menghadapi Athletic Bilbao, Osasuna, dan Alaves serta di kemenangan atas Levante.

Kemudian saat Felipe bisa kembali dimainkan dan Savic menjalani skorsing, kerjasama kedua defender tersebut terpecah di laga tengah pekan lalu di Barcelona, namun nampaknya Diego Simeone akan kembali memasangkan pemain asal Montenegro dan Uruguay tersebut kontra Real Mallorca.

Sementara Kieran Trippier dan Manu Sanchez bisa diturunkan sebagai full bek memberi kesempatan untuk Renan Lodi beristirahat. Savic bukan satu-satunya pemain Atletico yang bisa diturunkan kembali usai menjalani skorsing, kapten Koke juga akan kembali memimpin lini tengah Los Rojiblacos.

Atletico Madrid saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 59 poin dari 33 pertandingan yang telah dimainkan di La Liga musim 2019/20 ini hanya terpaut dua poin dari peringkat empat, Sevilla. Puncak klasemen dihuni oleh Real Madrid yang terpaut empat poin dari posisi kedua, Barcelona

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Mallorca, Stefan Savic, Jose Maria Gi