Harry Maguire Jelaskan Mengapa Manchester United Kesulitan Menghadapi Norwich

Posted on

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, mencoba menjelaskan mengapa United sempat kesulitan saat mengalahkan Norwich City dalam laga perempat final FA Cup pada Sabtu (27/6).

Setan Merah membutuhkan babak tambahan waktu sebelum berhasil menang 2-1 atas The Canaries, dengan Maguire yang mencetak gol kemenangan.

United sempat memimpin melalui gol Odion Ighalo, namun Todd Cantwell berhasil menyamakan kedudukan untuk tim yang berada di peringkat terbawah Liga Premier itu.

United akhirnya bisa menang, namun kemenangan tersebut bukanlah sebuah kemenangan impresif, dan Maguire berusaha mencari alasan mengapa mereka mengalami kesulitan untuk mengalahkan Norwich.

“Kami menjalani laga berat dalam cuaca panas pada Rabu (24/6 kontra Sheffield United), tapi kami melakukan perubahan, jadi itu seharusnya tidak menjadi alasan,” kata Maguire, sebagaimana dikutip dari Metro.

“Saat ini saya tak benar-benar bisa mengetahui alasannya, kami harus menyaksikannya kembali dan melihat. Kami bermain dengan sedikit lebih lambat dan terlalu sering melewati tengah (lapangan), kami seharusnya lebih banyak bermain melebar. Kami lolos ke semi final dan itulah yang penting.”

Dengan kemenangan atas Norwich, United berhasil lolos ke babak semi final FA Cup. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memang melakukan banyak perubahan dalam skuat untuk laga kontra Norwich dibanding skuat laga pertengahan pekan kontra Sheffield United.

David de Gea, Paul Pogba, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Anthony Martial tidak masuk starting line-up, dan memberi kesempatan pada Diogo Dalot, Jesse Lingard, dan Ighalo untuk bermain sebagai starter.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Norwich