Hasil Swab Test Skuat Bali United Negatif, Teco Siap Jalankan Program Latihan

Posted on

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku akan langsung bergerak menyiapkan skuatnya untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya kembali diputar mulai 1 Oktober.

Hasil swab test yang memastikan kondisi tim pelatih, pemain, dan official dalam kondisi sehat disebut Teco sangat memudahkan jajarannya dalam menjalankan program yang sudah disusun.

Seperti diketahui, manajemen Bali United memang melakukan swab test untuk seluruh elemen yang terlibat dengan persiapan tim sebelum latihan di lapangan dilaksanakan kembali.

“Saya dengar semua yang sudah ikut Swab Test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kita bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit,” ujar Teco, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pelatih yang sukses merengkuh gelar juara Liga 1 dua musim beruntun bersama Persija Jakarta (2018) dan Bali United (2019) itu mengaku akan mefokuskan latihan skuatnya kepada pemulihan kondisi fisik.

Libur kompetisi yang telah berlangsung semenjak pertengahan Maret lalu tentunya memberikan pengaruh signifikan terhadap kondisi fisik Fadil Sausu dan kawan-kawan.

“Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami,” tambah Teco.

Pada kesempatan itu, Teco juga memberikan ucapan selamat kepada pemain, pelatih dan official serta suporter Serdadu Tridatu yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 di tengah pandemi ini.

“Selamat merayakan Idul Adha untuk para pemain, pelatih, official, manajemen dan suporter tim Bali United. Semoga doa dan harapan di hari raya ini memberikan kelancaran baru untuk kita kembali kerja jalankan kompetisi yang sempat tertunda ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, Virus Corona