Henderson Puji De Gea dan Mengakui Bahwa Dia Mungkin Harus Tinggalkan MU

Posted on

Berita Liga Premier: Dean Henderson serius ingin bisa menjadi kiper utama Manchester United, namun dia juga mengaku bahwa David de Gea berhak menjadi posisi sebagai kiper nomor 1 United, dan dia mungkin terpaksa harus meninggalkan United.

Kiper berusia 23 tahun, Henderson, menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Sheffield United, dan manajer Sheffield, Chris Wilder, mengatakan bahwa Henderson bisa bertahan semusim lagi setelah tampil impresif bersama Sheffield musim ini.

Sedangkan Henderson lebih memilih untuk menjadi kiper nomor 1 United menggantikan posisi De Gea yang belakangan kerap mendapat kritik karena permainannya yang tak konsisten.

Namun menurut Henderson, De Gea masih berhak menjadi kiper nomor 1 United, dan akan sulit untuk menggeser posisinya, yang berati bahwa Henderson harus hengkang jika dia ingin menjadi kiper utama.

“Saya pikir ini jelas bagi semua orang untuk tahu, saya ingin bermain untuk Manchester United dan Inggris,” kata Henderson pada TV3.

“Rasanya seperti saya selalu menabrak tembok batu. Mungkin saya akan mendapat kesempatan, mungkin tidak, maka saya harus mencari jalan lainnya.”

Tentang De Gea, Henderson melanjutkan,”Fans harus mengingat apa yang telah dilakukannya dalam 9 tahun terakhir, dia fenomenal.

“Dia mungkin adalah pemain terbaik untuk Manchester United selama periode itu. Dia seharusnya mendapat peluang lain.

“Saya adalah pemain muda. Saya bekerja keras. Saya adalah fans klub dan saya ingin bermain untuk mereka. Harapannya saya bisa memiliki karier di Manchester United seperti yang dimiliki David de Gea.”

Artikel Tag: David De Gea, dean henderson, Manchester United