Hodgson Perkirakan Cahill Bakal Absen untuk Sisa Musim Ini

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, khawatir Gary Cahill akan melewatkan sisa musim ini setelah bek tengah tersebut alami cedera hamstring melawan Chelsea.

Cahill mendapat cedera saat menghadapi mantan timnya di Selhurst Park, di mana mereka kalah 3-2 pada Rabu (8/7) kemarin.

Bek asal Inggris tersebut tiba-tiba terjatuh saat mencoba mengejar Willian, yang kemudian memberikan assist bagi Olivier Giroud membuka skor untuk The Blues.

Dia akan menjalani pemindaian pekan ini, namun diperkirakan dia tak akan tersedia untuk laga kontra Aston Villa pada Minggu (12/7) nanti atau bahkan untuk empat pertandingan terakhir Premier League The Eagles musim ini.

“Itu adalah cedera hamstring. Dia akan mendapat evaluasi dan pemindaian. Saya akan sangat terkejut jika tidak ada robekan pada otot,” kata Hodgson, dikutip dari Sportsmole.

“Saya akan lebih terkejut – dengan periode waktu yang singkat musim ini – jika dia kembali menjadi bagian dalam empat pertandingan yang tersisa.”

Sejak Cahill didatangkan dengan gratis dari Chelsea musim panas lalu, mantan pemain internasional Inggris itu selalu tampil untuk klubnya.

Dengan absennya Cahill tentu akan jadi kerugian bagi The Eagles dan mungkin bakal memaksa Martin Kelly untuk sesegera mungkin pulih dari cedera betisnya.

Pemain serbaguna tersebut tak tampil untuk Crystal Palace sejak 21 Januari, akan tetapi dia sudah tampak kembali ke tempat latihan pada Senin (6/7) kemarin dan mungkin bisa tersedia untuk berada di bangku cadangan dalam laga kontra Villa.

Artikel Tag: Gary Cahill, Roy Hodgson, Chelsea, Crystal Palace