Hormati Kontrak, Mesut Ozil Takkan Tinggalkan Arsenal pada Januari

Posted on

Berita Liga Inggris: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, mengungkapkan bahwa kliennya itu tidak akan meninggalkan Arsenal pada jendela transfer Januari karena dia memiliki niat untuk menghormati sisa kontraknya di Emirates Stadium.

Mikel Arteta tidak memasukkan nama Mesut Ozil dalam skuat The Gunners yang didaftarkan di Premier League dan Liga Europa pada Oktober, dan dia tidak bisa memperkuat tim utama hingga setidaknya Januari ketika jendela transfer dibuka kembali.

Kontrak Mesut Ozil akan habis pada akhir musim 2020-21 dan Dr Erkut Sogut mengungkapkan bahwa ada sejumlah klub yang tertarik untuk merekrutnya, tetapi sang agen mengatakan penerima upah 350.000 poundsterling per minggu itu sepenuhnya fokus pada Arsenal.

“Bahkan satu hari adalah waktu yang lama dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu,” kata Dr Erkut Sogut kepada Tuttomercatoweb. “Tentu saja, ada banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya.

“Ini tidak pernah berubah, tetapi kesediaannya untuk menghormati kontrak dan bermain juga tidak berubah. Dia adalah pria yang memegang kata-katanya dan setia, dan kesetiaan sulit ditemukan saat ini. Dia tidak memikirkan klub lain kecuali klub yang sekarang terikat kontrak dengannya.

“Sayang Mesut tidak bermain. Tentu saja, semua orang fokus pada gajinya dan saya mengerti mengapa. Tapi dari sudut pandang pribadi, saya katakan itu sia-sia mengingat bakat dan kreativitasnya.

“Dia berlatih lebih keras dari sebelumnya. Di rumah dia memiliki gym, di taman dan di garasi. Jadi, selain pekerjaan yang dia lakukan dengan klub, dia juga berlatih di rumah. Ini menunjukkan profesionalismenya, semua keseriusannya.”

Dr Erkut Sogut juga mengungkapkan bahwa Arsenal tidak memberikan peringatan sebelumnya kepada Mesut Ozil bahwa dia tidak akan dimasukkan ke dalam skuat mereka untuk paruh pertama musim 2020-21.

“Saya berbicara dengan Arsenal beberapa hari sebelum jendela transfer dan saya memberi tahu mereka tentang perasaan Mesut, keinginannya untuk bertahan dan betapa dia mencintai klub,” tambahnya. “Mereka tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan ada dalam daftar. Itu adalah kejutan bagi kami semua, dan sesuatu yang jelas memukulnya dengan keras.”

Artikel Tag: Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, Arsenal