Imbang vs Celta Vigo, Alvaro Morata Makin Kukuhkan Diri Jadi Top Skor Atletico Madrid

Posted on

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata menjadi pencetak gol terbanyak Atletico Madrid sejak kompetisi La Liga dimulai kembali dan ia makin mengukuhkan statusnya tersebut dengan tambahan satu golnya ke gawang Celta Vigo pada Selasa (07/07) malam waktu setempat.

Los Rojiblancos dan Celta Vigo sedikit menjauhi target mereka musim ini saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Balaidos pada Selasa malam waktu setempat. Alvaro Morata membawa tim tamu unggul terlebih dahulu dan sukses disamakan oleh tuan rumah melalui Fran Beltran di menit ke-49.

Alvaro Morata menjadi penyumbang gol tim tamu saat laga baru memasuki detik ke-52 dan menambah perolehan golnya sejak kompetisi digulirkan kembali menjadi empat gol, satu gol ke gawang Osasuna, dua gol kontra Real Mallorca dan satu ke gawang Celta.

Diego Costa dan Saul menyusul di peringkat berikutnya dengan masing-masing dengan koleksi tiga golnya sejak La Liga dimulai lagi akhir Juni lalu. Morata adalah top skor Los Rojiblancos di sepanjang musim ini dengan total koleksi 16 golnya di semua kompetisi termasuk 12 di antaranya di La Liga. Sementara hasil imbang dengan Celta Vigo membawa tim besutan Diego Simeone unggul sembilan poin dari peringkat lima Getafe dan mereka semakin mengamankan posisi di zona Liga Champions. Sedangkan tim besutan Oscar Garcia, Celta Vigo semakin aman dan menjauh dari zona degradasi dengan unggul enam poin.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Alvaro Morata