Immobile Persembahkan Kemenangan Atas Fiorentina Untuk Tukang Kritik Lazio

Posted on

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mendedikasikan kemenangan Lazio 2-1 atas Fiorentina pada Sabtu (27/06) malam waktu setempat pada para pengkritik timnya. Tambahan tiga poin menjaga harapan scudetto Biancocelesti.

Lazio sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Franck Ribery sebelum akhirnya Immobile sukses mengkonversi penalti dan sepakan Luis Alberto mengamankan tiga poin untuk mendekatkan kembali jarak poin mereka dengan Juventus di klasemen sementara Serie A kembali menjadi empat poin.

“Kami senang dengan hasil ini,” ujar sang striker via DAZN setelah pertandingan.

“Dalam hal membalikkan keadaan, sekali lagi kami menunjukkan semangat luar baisa tim ini.

“Beberapa orang lupa kami tidak bermains selama tiga bulan, saya puas dengan performa kami meski sempat melempem di babak pertama.”

Immobile juga menyinggung pertandingan perdana mereka pasca comeback kontra Atalanta, di mana Lazio harus menelan kekalahan 3-2 di Bergamo, dan sang striker mengaku laga tersebut tergolong berat bagi timnya.

“Pertandingan pertama kami kontra Atalanta sangat sulit, namun kami harus menatap ke depan dan melanjutkan musim yang fantastik.

“Kami kecewa dengan apa yang terjadi di Bergamo, namun pertandingan malam ini sangat luar biasa, lebih dari sekedar pesan untuk Juve dan Inter, kemenangan ini adalah pesan bagi mereka yang mengkritik kami.”

Pemain 30 tahun tersebut saat ini menyamai rekor 127 gol yang dicatatkan eks striker Milan, Andriy Shevchenko dan hanya tertinggal delapan gol dari rekor 36 gol yang ditorehkan oleh Gonzalo Higuain dalam satu musim Serie A.

“Saya tidak memikirkan hal itu, saya hanya memikirkan tentang bagaimana bermain bagus. “Saya harus meningkat secara fisik karena masih ada 10 pertandingan yang tersisa dan kami harus menghadapinya.”

Selanjutnya Lazio akan bertandang ke Turin untuk menghadapi tuan rumah Torino pada Selasa (30/06) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Ciro Immobile