Ini Kata Lampard Soal Spekulasi Declan Rice ke Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, menepis spekulasi transfer yang menghubungkan The Blues dengan bintang West Ham, Declan Rice.

Chelsea diketahui berhasrat untuk melanjutkan aktivitas belanja mereka setelah berhasil mendapatkan striker sensasional RB Leipzig, Timo Werner, dan Hakim Ziyech dari Ajax, dan mereka kabarnya menargetkan eks akademi The Blues, Rice.

Lampard diyakini ingin mengubah Rice menjadi bek tengah, akan tetapi sepertinya bos Chelsea itu tidak berminat untuk meramaikan rumor tersebut menjelang pertandingan timnya melawan West Ham pada Kamis (2/7) dini hari WIB nanti.

“Ini adalah pertandingan spesial di mana kami menginginkan tiga poin,” katanya dalam konferensi pers pra pertandingannya.

“Declan Rice adalah pemain bagus tetapi tidak ada pembicaraan. Sampai permainan ini selesai saya tak punya apa-apa lagi untuk dikatakan untuk para pemain.”

Chelsea melepaskan Rice saat berusia 14 tahun, namun pemain yang kini berusia 21 tahun itu terus berkembang di West Ham dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League pada rentan usianya.

Lampard tampaknya tidak terbatasi oleh kesulitan finansial seperti yang dihadapi klub lain selama pandemi virus corona saat ini, dan dikabarkan juga ingin mendatangkan bek kiri baru musim panas ini.

Ziyech dan Werner sudah secara resmi menjadi pemain Chelsea pada 1 Juli, tetapi mereka tidak akan dapat tampil untuk klub baru mereka sampai musim 2019-20 yang dijadwal ulang ini selesai.

Kendati demikian, dua pemain serang itu bisa tetap ikut berlatih dengan rekan satu tim baru mereka.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United, Frank Lampard