Ini yang Bikin Victor Osimhen Setuju Gabung Napoli

Posted on

Berita Liga Italia: Perwakilan dari Victor Osimhen yaitu Osita Okolo, mengatakan bahwa penyerang milik Lille tersebut tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh Napoli sehingga ia pun bersedia untuk hijrah ke Italia.

Osimhen, 21 tahun, sudah nampak batang hidungnya di kota Naples sejak hari Selasa (30/6) kemarin guna menuntaskan transfernya ke Napoli.

Menurut Okolo, setibanya di Italia Osimhen langsung disambut oleh sejumlah staf penting di kubu Il Partenopei dan rencananya si pemain bakal bertemu dengan Presiden Aurelio De Laurentiis pada malam ini.

“Kemarin ketika dia tiba di Naples, dia langsung mengadakan pertemuan dengan sejumlah orang di Napoli,” ujar Okolo kepada Radio Punto Nuovo.

“Dalam perjalanan menuju ke sana, dia menyaksikan kehidupan masyarakat kota Naples dan seketika itu ia langsung merasa terkesan.”

“Setelah itu barulah dia bertemu dengan pelatih (Gennaro) Gattuso. Mereka membicarakan proyek Napoli ke depan dan dia langsung tertarik dengan hal tersebut.”

“Hari ini rencananya dia akan bertemu dengan Presiden De Laurentiis. Victor begitu terkesima dengan suasana kota Naples meskipun perjalanan mengelilingi kota yang ia lakukan relatif.”

“Bagaimanapun semuanya kini sedang berada di dalam trek yang tepat. Saya tidak tahu apa yang para fans Napoli pikirkan tentang Victor, namun dari ekspresi orang-orang yang menyaksikan kedatangannya, saya yakin bahwa mereka senang melihat Victor ada di sini sekarang,” tutupnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Liga Italia, Serie A, Lille