Inilah Tiga Calon Partner Harry Maguire Musim Depan

Posted on

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menyusun tiga nama bek untuk menjadi partner bagi Harry Maguire di musim depan. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester United pada musim panas tahun lalu berhasil memecahkan rekor transfer bek termahal usai mendatangkan Maguire dari Leicester City dengan mahar sebesar 80 juta poundsterlingatau setara dengan 1,44 triliun rupiah. Di sepanjang musim 2109/20, Maguire lantas diduetkan dengan Victor Lindelof. Namun sayangnya Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan kurang puas dengan penampilan bek asal Swedia tersebut.

Dilansir dari ESPN, Solskjaer dikabarkan telah menyusun daftar pemain yang ingin dia datangkan pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya manajer asal Norwegia itu telah memilih tiga nama bek tengah untuk dijadikan partner bagi Maguire di jantung pertahanan The Red Devils. Adapun ketiga pemain yang dimaksud adalah Nathan Ake [Bournemouth], Tyrone Mings [Aston Villa] dan Alessio Romagnoli [AC Milan].

Dari ketiga pemain tersebut, Ake dan Mings menjadi kandidat terkuat untuk didatangkan oleh Man United. Pasalnya klub kedua pemain tersebut [Bournemouth dan Aston Villa]saat ini berpotensi untuk degradasi ke Championship di musim depan. Adapun peluang untuk mendatangkan Romagnoli terbilang cukup tipis lantaran sang pemain menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim 2019/20.Selain itu pihak Rossoneri juga tampaknya sama sekali tak berniat untuk melepas kapten mereka tersebut dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Nathan Ake, tyrone mings, Alessio Romagnoli