Inter Aktifkan Buyback, Gabriele Zappa: Saat Ini Saya Pemain Pescara

Posted on

Berita Liga Italia: Bek sayap Pescara, Gabriele Zappa tegaskan jika dirinya saat ini tidak memikirkan kemungkinan kembali ke Inter Milan, meski Nerazzurri punya opsi buyback.

Bek sayap Pescara, Gabriele Zappa tegaskan jika dirinya saat ini tidak memikirkan kemungkinan kembali ke Inter Milan. Menurutnya, saat ini dirinya hanya fokus untuk Pescara, dan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada klub.

“Saya sekarang pemain Pescara, meski Inter punya opsi pembelian kembali. Untuk saat ini saya mencoba memberikan yang terbaik untuk Pescara, saya seorang pemain Biancazzurro dan saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan kota ini,”

“Jadi untuk sekarang saya tidak memikirkan yang lainnya.” ujar Zappa dalam sebuah wawancara bersama Abruzzo untuk edisi cetak Il Messaggero.

Pemain tim nasional muda Italia bergabung dengan Pescara pada Januari 2019 silam. Dalam perjanjian transfer tersebut, Inter memasukkan opsi buyback atau pembelian kembali jika Nerazzurri melihat perkembangan yang signifikan dari produk akademi Inter tersebut.

Sejauh ini, Zappa berhasil tampil konsisten. Selama membela Biancazzurro, pemain 20 tahun tersebut berhasil tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi, dengan torehan 4 gol dan 1 assist.

Ide untuk mengambil opsi buyback Zappa muncul setelah Inter kesulitan mendapatkan bek sayap kiri di bursa transfer musim panas. Beberapa pemain bidikan dibanderol dengan harga yang tinggi, dengan beberapa pesaing yang cukup kuat.

Sejauh ini, ada beberapa nama bek sayap yang sedang jadi incaran Inter, mulai dari Emerson Palmieri, Marcos Alonso, Alex Telles dan pemain lainnya.

Artikel Tag: Pescara, Gabriele Zappa, Inter Milan