Inter Berikan Perpanjangan Kontrak Untuk Valero, Padelli dan Berni

Posted on

Berita Liga Italia: Kompetisi berakhir Agustus 2020, Inter Milan berikan perpanjangan kontrak jangka pendek untuk Borja Valero, Daniele Padelli dan Tommaso Berni.

Mengingat kompetisi musim 2019/20 diperkirakan akan berakhir pada bulan Agustus, laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebut jika Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Borja Valero, Daniele Padelli dan Tommaso Berni terkait perpanjangan kontrak jangka pendek.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika kontrak ketiganya akan habis di akhir Juni 2020. Namun karena kompetisi masih berjalan dan tenaga mereka masih sangat dibutuhkan, Inter akhirnya menyodorkan perpanjangan kontrak baru hingga akhir Agustus 2020.

Untuk kontrak kedepannya, setelah bulan Agustus Tommaso Berni sudah dipastikan akan terdepak, dan siap bergabung bersama akademi Inter sebagai pelatih kiper tim Junior, sementara untuk Padelli, Inter dikabarkan akan memperpanjang kontraknya sebagai kiper ketiga.

Namun untuk Borja Valero, gelandang asal Spanyol tersebut masih berada dalam zona abu-abu. Inter dikabarkan akan melepasnya di musim panas ini, namun semuanya tergantung dari situasi pasar.

Pemain 35 tahun tersebut dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan klub asal Prancis, Bordeaux. Selain itu, beberapa klub La Liga pun dilaporkan siap menampung mantan pemain Fiorentina tersebut di musim panas nanti.

Belum dapat dipastikan langkah seperti apa yang akan diambil Valero untuk masa depannya, namun pemain yang kini sudah menyumbangkan 3 gol dari 17 penampilannya bersama Inter tersebut berencana untuk mengakhiri karir profesionalnya di Serie A.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero, Daniele Padelli, Tommaso Berni