Inter Gagal Menang, Biraghi Hibur Diri di Instagram

Posted on

Berita Liga Italia: Dalam akun Instagram pribadinya, bek sayap Inter Milan, Cristiano Biraghi menanggapi hasil seri yang didapat Inter saat menghadapi Sassuolo.

Bek Inter Milan, Cristiano Biraghi menanggapi hasil seri yang didapat Inter Milan saat menghadapi Sassuolo, kemarin malam. Dalam akun Instagram pribadinya, Biraghi terlihat cukup menyesal karena Inter tidak bisa mengamankan 3 poin yang sangat dibutuhkan, namun menerangkan bahwa dirinya tidak pernah sendirian.

“Tidak pernah sendirian, bahkan di malam yang buruk,” tulis Biraghi sambil menambahkan foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersiap untuk melakukan tendangan sudut.

Dalam pertandingan tersebut, pemain yang dipinjam dari Fiorentina tersebut berhasil mencetak gol cantik, lewat kerjasama satu-dua dengan Alexis Sanchez. Gol tersebut berhasil membawa Inter Milan memimpin pertandingan di babak pertama dengan skor 2-1.

Namun sayang, gol tersebut tidak cukup bagi Inter, karena di babak kedua Sassuolo berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Biraghi sendiri saat ini sedang berusaha untuk menarik perhatian manajemen Inter agar mereka mempermanenkannya di musim panas lalu. Mantan anak didik akademi Inter tersebut berharap bisa kembali membela klub yang sudah lama diidolakannya tersebut.

Di musim ini, Biraghi sudah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan 4 assist. Statistik ini sebenarnya tidak terlalu buruk, dan seharusnya sudah cukup bagi Inter untuk menahannya lebih lama di San Siro.

Artikel Tag: Inter Milan, Cristiano Biraghi, Sassuolo