Inter Gigit Jari, Matthias Ginter Mengaku Bahagia di Klubnya Saat ini

Posted on

Berita Transfer: Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, angkat suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Inter Milan. Ginter membantah kabar tersebut dan mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini.

Inter Milan dikabarkan akan kembali aktif di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan klub berjuluk Nerazzurri tersebut mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain top di Eropa. Salah satunya adalah Ginter.

Bek berusia 26 tahun itu dikabarkan telah masuk ke dalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Antonio Conte. Sang manajer dalam beberapa pekan terakhir memang dikabakan ingin meningkatkan kualitas lini belakang timnya usai tak terlalu puas dengan peforma para pemain belakangnya di musim ini.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Ginter mendapatkan sambutan dari Gladbach. Kabarnya Die Fohlen bersedia untuk melepas pemainnya tersebut dengan mahar tak kurang dari 40 juta euro atau setara dengan 683,2 miliar rupiah.

Namun belakangan, Ginter justru membantah bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Gladbach menuju Inter di musim panas tahun ini. Ginter justru mengaku bahagia dan masih memiliki beberapa impian yang belum tercapai bersama klubnya saat ini.

“Saya merasa sangat bahagia di Gladbach dan saya masih memiliki beberapa impian yang ingin dicapai di sini,” ujar Ginter kepada media asal Jerman, Bild.

Selain Inter, Juventus juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ginter di jendela transfer selanjutnya.

Artikel Tag: matthias ginter, Borussia Monchengladbach, Inter Milan