Inter Kembali Inginkan Vidal, Barcelona Siap Menjualnya

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali menunjukkan minat terhadap Arturo Vidal, Barcelona siap melepas pemain asal Chile tersebut. Blaugrana pun siap Ivan Rakitic.

Inter Milan dikabarkan kembali membuka minat kepada Arturo Vidal. Bak gayung bersambut, menurut media asal Spanyol edisi online, Sport, Barcelona dikabarkan terbuka terhadap ide penjualan gelandang asal Chile tersebut.

Barcelona saat ini sedang berusaha mengurangi beban pengeluaran mereka dengan menjual beberapa pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim. Beberapa nama pun sudah masuk dalam daftar jual, termasuk Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic.

Baik pemain Vidal maupun Rakitic, kontrak keduanya akan berakhir di tahun depan, dan Blaugrana harus menjualnya di bursa transfer musim panas nanti untuk menghindari resiko penurunan harga yang ekstrem, atau malah kehilangan keduanya secara gratis.

Vidal sendiri sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan potensial kepindahannya ke Inter Milan. Pelatih Antonio Conte sangat menginginkan jasa pemain asal Chile tersebut untuk memperkuat lini tengah Inter, sekaligus mencari pengalamannya demi mewujudkan target juara di musim depan.

Hal ini pun diamini oleh banyak pakar sepakbola Italia. Inter Milan seolah kehabisan bensin di paruh kedua, dan salah satu penyebabnya karena manajemen Nerazzurri tidak mampu memenuhi keinginan Conte untuk mendatangkan pemain 32 tahun tersebut.

Sementara untuk Rakitic, pemain asal Kroasia tersebut lebih menyukai gagasan untuk kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, Sevilla. Namun sayang, hal tersebut sulit terwujud karena klub Andalusia tersebut bermasalah dengan anggaran belanja.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona, Ivan Rakitic