Inter Milan Banderol Dalbert Henrique 12 Juta Euro

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan banderol Dalbert Henrique dengan harga 12 juta Euro. Pemain asal Brasil tersebut hanya akan menerima penawaran dari tim Italia saja.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa misi Inter Milan untuk memangkas skuad terus berlanjut Adapun mana-nama yang sedang disorot adalah kedua bek sayap kiri, Dalbert dan Asamoah, yang belum menunjukkan kemajuan positif dalam upaya pelepasannya secara permanen.

Saat ini ada terlalu banyak pemain yang tersedia di Skuad Antonio Conte, terutama di posisi bek sayap. Kandidat pertama yang ingin dijual Nerazzurri adalah Dalbert Henrique. Inter Milan siap melepas pemain asal Brasil itu hanya senilai 12 juta Euro.

Namun sayang, Dalbert sendiri hanya ingin bermain di Italia, sehingga proposal transfer menarik dari klub luar Italia telah ditolaknya mentah-mentah.

Nama selanjutnya adalah Kwadwo Asamoah yang sebenarnya telah pulih dari cedera panjang. Pemutusan kontraknya tidak bisa dikesampingkan demi mempermudah kepergiannya dari klub, sehingga Inter terbebas dari beban gajinya.

Serangkaian masalah cedera lutut membuat menit bermain Bek asal Ghana ini menjadi sangat terbatas di musim 2019/2020 lalu dan laporan tersebut menyatakan sangat tidak mungkin ia akan melanjutkan karirnya bersama Nerazzurri karena tuntutan pelatihan Inter sangat berat.

Sebelumnya, dua tim Turki, Fenerbahce dan Galatasaray berminat pada mantan pemain Juventus tersebut, namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut mengenai negosiasi transfernya.

Artikel Tag: Inter Milan, Dalbert Henrique