Inter Milan Dalam Kondisi Terbaik, Ketimbang Juventus dan Lazio

Posted on

Berita Liga Italia: Menurut dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan dinilai sebagai tim dalam bentuk terbaik, jika dibandingkan dengan Juventus, dan Lazio.

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, dari tiga tim yang terlibat dalam persaingan merebut gelar Serie A musim ini, Inter Milan dinilai sebagai tim dalam bentuk terbaik, jika dibandingkan dengan Juventus, dan Lazio.

Seperti yang diketahui, Juventus saat ini memimpin perebutan gelar scudetto dengan raihan 72 poin, unggul 4 angka dari Lazio yang berada di urutan kedua dengan 68 poin. Sementara untuk Inter, anak asuh Antonio Conte masih tercecer di urutan ketiga dengan raihan 64 poin.

Meskipun begi, masih ada sekitar 9 pertandingan yang tersisa yang bisa dimanfaatkan setiap klub untuk meraih gelar scudetto. Termasuk Inter Milan masih berpeluang besar, dengan syarat mereka konsisten meraih kemenangan di sisa pertandingan.

Inter sendiri sedikit diuntungkan karena memainkan pertandingan sisa dengan melawan klub-klub yang sedikit lebih ringan. Selain itu, kondisi skuad pun kini mulai kembali ke performa puncak, termasuk kembalinya Alexis Sanchez yang hampir kembali ke performa.

Meskipun begitu, Inter tidak boleh lengah mengingat Atalanta terus menguntit di posisi keempat. Kesalahan sedikit saja bisa membuat La Dea memanfaatkan peluang tersebut untuk merangsek ke posisi tiga besar klasmen sementara.

Selain itu, dalam dua pertandingan kedepan, Inter dipastikan masih tanpa diperkuat Milan Skriniar yang masih harus berhadapan dengan skorsing akibat kartu merah dan protes keras yang dilontarkannya kepada wasit Davide Massa saat Inter ditahan imbang Sassuolo dengan skor 3-3.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Lazio