Inter Milan dan Atletico Madrid Bakal Barter Godin dengan Savic

Posted on

Berita Transfer: Inter Milan dan Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan pertukaran pemain di musim panas ini yang melibatkan dua defender kedua tim, Diego Godin dan Stefan Savic.

Nerazzuri disebut berminat untuk mendapatkan servis bek tengah Atletico Madrid, Stefan Savic menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini seperti dilansir dari media Spanyol Fichajes.net.

Inter bisa menambahkan pemain internasional Montenegro tersebut dalam skuatnya melalui pertukaran pemain dengan raksasa Spanyol tersebut yang kabarnya berminat untuk merekrut kembali Diego Godin yang meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Inter musim panas lalu.

Stefan Savic, defender 29 tahun tersebut telah bergabung dengan Atleti sejak musim panas 2015 lalu dan memiliki kontrak dengan mereka hingga akhir musim 2021/22.

Eks pemain Manchester City tersebut tidak asing dengan kompetisi sepak bola Italia karena sebelumnya pernah tiga tahun bergabung dengan Fiorentina sebelum bergabung dengan Atletico Madrid.

Musim 2019/20 ini Savic telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi, secara keseluruah ia telah tampil selama 1900 menit, dan mencetak satu gol dan membantu timnya menorehkan 10 clean sheet.

Los Rojiblancos baru saja meraih kemenangan keempat secara beruntun setelah menaklukkan Alaves dengan skor 2-1 dan semakin nyaman menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

Sementara Diego Godin telah mencatatkan 25 penampilan musim ini di semua kompetisi bersama Inter Milan dan menorehkan satu assist. Nerazzuri saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Diego Godín, Stefan Savic