Inter Milan dan Real Madrid Sepakat Transfer Achraf Hakimi

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Real Madrid dilaporkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer pemain muda asal Maroko, Achraf Hakimi.

Inter Milan dan Real Madrid dilaporkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer pemain muda asal Maroko, Achraf Hakimi. Menurut laporan terbaru dari pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, pemain 21 tahun tersebut akan menyelesaikan proses transfernya dalam waktu dekat ini.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan juga jika pihak Nerazzurri dan Los Blancos telah menggelar proses negosiasi lewat konferensi video. Keduanya sepakat untuk memberikan beberapa tambahan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan paket transfer pemain 21 tahun tersebut.

Salah satu poin yang disepakati keduanya adalah, adanya biaya tambahan sebesar 5 juta Euro, di luar dari harga 40 juta Euro untuk transfer Hakimi.

Tidak hanya itu, Hakimi pun akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, dengan gaji bersih sebesar 5 juta Euro per musim. Ada juga bonus yang akan diberikan Inter, namun tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait bonus tambahan tersebut.

Ketentuan lainnya, pemain yang sudah dua musim menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund tersebut akan menjalani proses tes medis pada hari Senin atau Selasa besok.

Namun sayang, karena kebijakan transfer yang sedikit mundur akibat pandemi virus Corona, Inter Milan dilaporkan baru bisa mendaftarkan Hakimi sebagai bagian dari skuad Nerazzurri setelah tanggal 1 September 2020 nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Achraf Hakimi