Inter Milan Datangkan Vidal, Nainggolan Batal Kembali ke San Siro

Posted on

Berita Transfer: Inter Milan berencana datangkan Arturo Vidal dari Barcelona, Radja Nainggolan kemungkinan batal kembali ke San Siro.

Inter Milan berencana datangkan Arturo Vidal dari Barcelona. Meski ini hanya sebatas rumor, dan belum dipastikan skema transfer seperti apa yang akan diambil Inter, namun kedatangan pemain asal Chile tersebut diprediksi akan jadi sinyal akhir bagi Radja Nainggolan

Menurut laporan terbaru dari Corriere della Sera, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat ingin mendatangkan Vidal ke San Siro. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut bahkan sudah menginginkan pemain 32 tahun tersebut sejak musim dingin kemarin.

Conte sangat membutuhkan Vidal bukan hanya karena kemampuannya, tapi juga karena mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut telah berpengalaman menjuarai banyak kompetisi.

Menariknya, sebelum Inter dikabarkan kembali membuka kemungkinan mendatangkan Vidal, Conte sebelumnya siap menyambut kepulangan Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia tersebut saat ini dipinjamkan ke Cagliari, dan kemungkinan besar tidak akan dipermanenkan.

Tidak hanya itu, beberapa media pun mengabarkan jika kembalinya Nainggolan akan menutup pintu Inter bagi Vidal. Hal ini pun diyakinkan oleh pernyataan Beppe Marotta yang sempat menyatakan jika Inter batal mendatangkan Vidal di musim panas ini.

Melihat perkembangan terbaru ini, ada kemungkinan Nainggolan akan masuk dalam daftar jual Inter, atau bahkan bisa saja dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain lainnya yang diinginkan Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona, Radja Nainggolan