Inter Milan Hajar Brescia Enam Gol Tanpa Balas

Posted on

Berita Liga Italia: Raksasa Serie A, Inter Milan, berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu Brescia di San Siro pada laga yang digelar dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut La Beneamata meraih kemenangan dengan mencetak enam gol tanpa balas.

Inter Milan berhasil melalui giornata ke-29 Serie A dengan kemenangan besar. Menjamu Brescia di San Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor telak 6-0. Adapun enam gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh enam pemain yang berbeda, yakni Ashley Young, Alexis Sanchez [P], Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan memang menunjukkan dominasinya sejak awal laga. Bahkan di sepanjang pertandingan, tim arahan Antonio Conte itu mampu menguasai bola hingga 66 persen. Tak hanya itu, Inter tercatat berhasil melakukan 19 kali tembakan di mana 8 di antaranya on target.

Lain halnya dengan Brescia, tim arahan Dieo Lopez tersebut nyaris hanya mampu bertahan di sepanjang laga. Bahkan mereka hanya bisa melakukan tujuh kali tembakan di mana satu di antaranya tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini, skuad Il Biscione kembali memantapkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 64 poin. Mereka berhasil menjaga jarak dengan Juventus yang masih unggul 8 angka di pucuk klasemen.Dengan 9 pertandingan tersisa, artinya Inter masih memiliki peluang untuk menggusur Juve dan menjadi Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Serie A