Inter Milan Kembali Mengincar Tanda Tangan William Carvalho

Posted on

Berita Transfer: Inter Milan kembali mengincar tanda tangan pemain tengah Real Betis, William Carvalho. Pemain 28 tahun tersebut dinilai sebagai versi murah dari N’Golo Kante.

Menurut media asal Spanyol, Diario AS, Inter Milan kembali mengincar tanda tangan pemain tengah Real Betis, William Carvalho. Pemain asal Portugal tersebut diidentifikasi sebagai solusi cerdas untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri yang membutuhkan sosok gelandang pekerja keras.

Selain itu, Carvalho pun diklaim sebagai versi murah dari N’Golo Kante, pemain tengah yang saat ini sangat diinginkan Antonio Conte, namun dipastikan akan sulit terwujud karena Chelsea langsung memagarinya dengan harga yang fantastis.

Namun masih menurut laporan yang sama, upaya Inter untuk mendapatkan Carvalho dipastikan tidak akan mudah. klub Ligue 1, Rennes dikabarkan telah bekerja lebih dulu dengan memberikan penawaran sebesar 20 juta Euro.

Sementara untuk Leicester City, klub Premier League tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain 28 tahun tersebut. The Foxes kini hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan langsung dengan pihak Real Betis.

Selain Rennes dan Leicester City, Carvalho pun diinginkan oleh beberapa klub lainnya, seperti AS Monaco dan Wolverhampton Wanderers. Namun pelatih baru Real Betis, Manuel Pellegrini, langsung bereaksi dengan meminta pihak manajemen untuk tidak menjualnya.

Melihat fakta tersebut, upaya Inter untuk mendapatkan mantan pemain Sporting Lisbons tersebut dipastikan akan sulit terwujud, kecuali Nerazzurri berhasil meyakinkan pihak Real Betis dengan memberikan penawaran fantastis.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Betis, William Carvalho, N’Golo Kante