Inter Milan Resmi Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Posted on

Berita Transfer: Real Madrid resmi mengumumkan penjualan Achraf Hakimi ke Inter Milan, dengan warta yang beredar menyebutkan bahwa transfer ini berharga 40 juta euro (649 miliar rupiah), dan kontrak hingga 2025.

Los Blancos baru saja merilis pengumuman resmi dalam situs resminya, yang memastikan kepergian sang full-back ke klub raksasa Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

“Real Madrid dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Achraf Hakimi,” bunyi pernyataan resmi yang tertera dalam situs resmi Real Madrid.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Achraf aas dedikasi, profesionalisme, dan sikap yang patut dicontoh sejak datang ke akademi kami pada tahun 2006, dan mendoakannya yang terbaik dalam fase baru dalam kariernya.”

Mereka tidak menjelaskan perihal nilai transfer yang didapatkan dalam transfer ini, namun warta yang sebelumnya beredar dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Hakimi dijual dengan harga 40 juta euro plus bonus secara permanen.

Kabar lain dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Madrid tidak menyisipkan klausul untuk melakukan buyback di masa depan terhadap Hakimi.

Achraf Hakimi telah menjalani tes medisnya bersama Inter setibanya di Milan pada hari Selasa (30/6) lalu, dan kabarnya diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sang pemain timnas Maroko berusia 21 tahun ini telah menjadi salah satu bek kanan yang paling diminati di pasar transfer, setelah bersinar selama masa pinjaman di Borussia Dortmund pada dua musim terakhir, dengan menyumbangkan 12 gol dan memberi 17 assist dari 72 kali bertanding.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid