Inter Milan Segera Resmikan Kedatangan Achraf Hakimi

Posted on

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan segera meresmikan kedatangan Achraf Hakimi dalam beberapa jam ke depan. Kabarnya Hakimi akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen Nerazzurri.

Hakimi sendiri telah resmi menjalani tes medis bersama Inter Milan pada 30 Juni kemarin. Kabarnya, pemain asal Maroko itu telah menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun dengan gaji senilai 5 juta euro atau sekitar 81,3 miliar rupiah per tahun nya.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, seluruh proses kepindahan Hakimi ke Inter Milan saat ini telah rampung dan pihak manajemen klubdikabarkan akan segeramengumumkan secara resmi kedatangkan Hakimi sebagai salah satu pemain anyar mereka dalam waktu beberapa jam ke depan.

Sebelumnya, Hakimi telah menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund selama dua tahun. Die Borussen sendiri berniat untuk mempermanenkannya, namun harga yang diminta oleh Real Madrid dinilai masih terlalu mahalsehingga mereka memilih untuk mundur.

Inter lantas menyalip upaya Dortmund untuk mempermanenkan status Hakimidan menyepakati nilai transfer dengan Real Madridsebesar 40 juta euro disertai dengan bonus senilai 5 juta euro. Dalam kontrak pembelian Hakimi, Madrid tidak memiliki klausul pembelian kembali atau buy back.

Sebelum bergabung dengan Inter, Hakimi dikabarkan sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United dan juga raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Namun sang pemain menolak untuk merumput di Old Trafford serta Allianz Arena dan lebih memilih untuk bermain bagi Inter Milan.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid