Inter Perpanjang Masa Pinjaman Ivan Perisic Bersama Bayern Munich

Posted on

Berita Liga Italia: Ivan Perisic akan menikmati waktunya lebih lama bersama Bayern Munich, karena Inter Milan disebut telah memperpanjang masa peminjaman pemain asal Kroasia tersebut. Padahal seharusnya masa peminjaman Perisic bersama Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Menurut laporan dari jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan akan memperpanjang masa peminjaman Perisic selama dua bulan atau hingga Agustus 2020. Hal itu memungkinkan winger 31 tahun tersebut untuk tampil membela Bayern Munich pada laga lanjutan Liga Champions 2019/20.

Berdasarkan keterangan UEFA, Bayern Munich akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 7 atau 8 Agustus 2020 mendatang. Kemudian, ditengah pandemi seperti saat ini, UEFA memutuskan laga babak perempat-final hingga final akan dilangsungkan secara single match di Lisbon, Portugal, hingga 23 Agustus 2020.

Sebelumnya, Perisic dipinjam Die Bavarian selama satu musim, dimulai sejak musim panas 2019 yang lalu untuk menggantikan peran Arjen Robben yang memutuskan pensiun. Selama membela Bayern, pemain kelahiran Split, Kroasia, itu telah mencatat 30 penampilan di semua kompetisi, yang di mana 22 penampilannya ia cetak di Bundesliga, dengan mengemas total 6 gol.

Ini adalah kali kedua Perisic menjajal kerasnya kompetisi Jerman, setelah sebelumnya ia sempat membela Borussia Dortmund pada periode 2011-2013 dan VfL Wolfsburg pada 2013-2015. Di level internasional, Perisic telah mencatat 88 caps bersama Timnas Kroasia, dan menjadi bagian dari skuat runner-up Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Bayern Munich, Inter Milan