Inter Pertimbangkan Untuk Permanenkan Alexis Sanchez Dengan 20 Juta Euro

Posted on

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mempermanenkan status Alexis Sanchez dari Manchester United dengan 20 juta euro.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa masa pinjam Sanchez yang seharusnya berakhir pada 30 Juni lalu telah diperpanjang sampai akhir musim ini.

Namun, sebagaimana yang diwartakan oleh Goal, meski nantinya Sanchez bisa bermain di Serie A, Sanchez tak diijinkan bermain di Liga Europa, jika Inter lolos ke babak knock-out. Namun Sanchez masih akan diijinkan bermain di babak 16 besar kontra Getafe.

Inter dilaporkan masih belum menyerah untuk merubah pikiran United, meski United nampaknya tak ingin berubah pikiran.

Dan meskipun United bisa dipastikan akan lolos ke babak knock-out Liga Europa, ternyata alasan United melarang Sanchez berpartisipasi di Liga Europa bukan karena mereka tak ingin Sanchez melawan United.

Menurut Goal, yang menjadi alasan United adalah karena mereka tak ingin mengambil resiko jika Sanchez nantinya mengalami cedera menjelang awal musim 2020/21, karena khawatir cedera akan berpengaruh pada nilai jual Sanchez.

Masih menurut Goal, United dan Inter telah mencapai kesepakatan tak resmi untuk transfer permanen Sanchez senilai 25 juta euro, meskipun CEO Inter, Giuseppe Marotta, meyakini bahwa Inter akan bisa mendapatkan Sanchez dengan 20 juta euro.

Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada 2018 lalu. Sayangnya selama di Old Trafford dia tak mampu tampil seperti yang diharapkan, hingga akhirnya United memutuskan untuk meminjamkannya ke Inter pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Manchester United