Inter Tetap Setia Menunggu Tanda Tangan Cavani

Posted on

Berita Liga Italia: Klub lain mulai mundur teratur, media asal Prancis menyebut jika Inter Milan masih tetap setia menanti tanda tangan Edinson Cavani.

Inter Milan merupakan satu dari beberapa klub yang masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan striker Uruguay, Edinson Cavani. Menurut laporan media asal Prancis, Le10Sport, Nerazzurri masih membutuhkan sosok pemain 33 tahun tersebut untuk memperkuat lini depannya.

Penyerang tim nasional Uruguay tersebut kini sudah resmi menjadi pemain gratisan, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada Juni kemarin.

Cavani sendiri sangat terbuka dengan penawaran yang datang kepadanya. Saat ini Inter masih bertahan dengan penawaran sebelumnya, yakni gaji 7.5 juta Euro per musim, dengan tambahan bonus. Sementara pihak Cavani masih bertahan di angka 10 juta Euro per musim.

Selain Inter, beberapa klub Serie A pun dikabarkan mulai melakukan pendekatan, termasuk mantan klubnya, Napoli yang ingin membawanya kembali ke San Paulo.

Sementara untuk Atletico Madrid, laporan terbaru menyebut jika Los Rojiblancos sudah tidak tertarik lagi merekrut Cavani. Selain karena berpotensi membuat Alvaro Morata minggat, kondisi ini disebabkan karena hubungan buruk antara pihak Cavani dengan presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Sementara untuk AS Roma yang sebelumnya dikabarkan sebagai kandidat terkuat, kini justru malah ikut-ikutan menarik diri. Alasan paling kuat Giallorossi mundur adalah, gaji Cavani terlalu tinggi, jauh lebih tinggi ketimbang gaji Edin Dzeko.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Edinson Cavani