Jadon Sancho Kembali Tebar Kode Gabung Man United

Posted on

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, kembali menebar kode kepindahannya ke Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu dia tunjukkan di akun Twitter miliknya.

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho dalam beberapa bulan terakhir terus dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Bahkan untuk mewujudkan transfer tersebut, MU kabarnya akan melakukan segala upaya yang dibutuhkan.

Belakangan, beredar kabar yang menyebutkan bahwa kepindahan Sancho ke Old Trafford tinggal menunggu waktu usai Man United dan Borussia Dortmund diklaim telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain. Kabarnya MU sepakat untuk membayar uang transfer Sancho senilai 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,15 triliun rupiah dan 40 juta poundsterling atau senilai 751 miliar rupiah dalam bentuk bonus dan beberapa klausul lainnya.

Kemarin, Sancho bahkan kembali menebar kode kepindahannya ke Man United melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya. Unggahan berupa iklan bagi produsen perlengkapan olahraga, Nike, tersebut memperlihatkan foto dirinya bersama Marcus Rashford dalam balutan seragam tim nasional Inggris dengan menambahkan caption: “Jika kita semua berada di tim yang sama, kita tidak akan pernah dikalahkan.”

Sancho sendiri di sepanjang musim ini tampil gemilang bersama Dortmund. Tampil di 44 pertandingan, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United