Jamu Getafe, Zidane Ingin Madrid Lanjutkan Tren Positif

Posted on

Berita Liga Spanyol:Real Madrid akan berhadapan dengan Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020, dini hari nanti WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap tim besuannya dapat melanjutkan tren positifnya.

Dua pekan terakhir seakan menjadi titik balik perburuan gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona dua kali bermain imbang sehingga keunggulan satu angka pada jornada 31 justru sirna. Blaugrana kini justru berbalik tertinggal satu angka ketika Madrid masih menyimpan satu laga.

Situasi ini jelas menguntungkan bagi anak buah Zidane. Namun, pria berpaspor Prancis itu enggan memikirkan keunggulan satu angka dari Barcelona. Menurutnya, kemenangan lawan Getafe pada dini hari nanti tidak akan mengubah banyak peta persaingan juara.

“Jika kami menang, tentu saja tidak ada yang berubah. Kami akan terus melanjutkan apa yang kami lakukan, bekerja keras, seperti biasa. Kami hanya ingin menjaga tren positif ini, dengan mencurahkan semua energi,” ujar Zidane, seperti dimuat situs resmi klub, Kamis (2/7/2020).

Pada musim ini, Getafe terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan oleh kesebelasan manapun. Apalagi, anak asuh Pepe Bordalas tengah merintis jalan lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Pertahanan ketat Azulones bakal menjadi kesulitan tersendiri buat Madrid.

“Kami harus terus melanjutkan performa positif ini melawan sebuah kesebelasan yang kami tahu betul bakal menyulitkan. Kami terus mencoba dan mencari cara untuk memenangi pertandingan,” tutup lelaki yang akrab disapa Zizou tersebut

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe, Zinedine Zidane, La Liga