Jarak Posisi Jauh, Zidane Tak Mau Anggap Remeh Espanyol

Posted on

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang akan berhadapan dengan penghuni juru kunci klasemen La Liga, Espanyol. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu menilai sang lawan juga memiliki potensi ancaman yang bisa merepotkan Madrid.

“Masih tersisa 7 laga final lagi dan tidak ada yang berubah meskipun kami telah memenangkan 4 pertandingan sebelumnya. Kita harus terus melanjutkan apa yang sedang kita lakukan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Espanyol akan memberikan kesulitan yang besar dan mereka harus mendapatkan angka. Dengan memahami seperti apa pertandingan yang akan kita hadapi, kami harus berkonsentrasi dan menyadari bahwa itu adalah satu lagi laga final. Kami akan memainkannya semaksimal mungkin,” sambung mantan bintang Real Madrid itu,

Sebagai pemimpin klasemen, Madrid sepertinya tidak akan kesulitan mengatasi Espanyol. Namun, Zidane meminta anak asuhnya agar jangan terlalu percaya diri.

“Kami tidak akan terlalu percaya diri. Kami memahami situasi yang ada, bahwa kami sebagai tim teratas akan menghadapi tim terbawah, tapi dalam sepakbola itu tidak ada artinya dan kita harus memperlihatkannya diatas lapangan,” kata Zidane.

“Mereka menginginkan tiga angka di kandangnya sendiri. Dalam pertandingan menghadapi Mallorca juga terjadi hal yang sama. Kami tahu apa yang kami inginkan dan kita harus menerapkan determinasi yang tinggi dalam laga dan berupaya memenangkan tiga angka. Espanyol akan berupaya untuk melakukan hal yang sama dengan kita,” lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Espanyol, Zinedine Zidane