Jelang Duel Lawan Roma, Ibrahimovic dan Kjaer Kembali Berlatih

Posted on

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil mendapat suntikan besar setelah Simon Kjaer kembali bugar dan Zlatan Ibrahimovic mulai berlatih lagi dengan anggota skuat yang lain.

Menyusul kemenangan 4-1 atas Lecce, Rossoneri kini sudah tidak sabar menjamu AS Roma di San Siro akhir pekan ini. Laga tersebut tentu bakal sulit, namun pasukan Stefano Pioli tela menerima suntikan besar yang diperlukan untuk menambah kekuatan mereka.

Kjaer, yang dipaksa meninggalkan lapangan pada pertandngan tersebut akibat cedera, sudah ikut berpartisipasi di sepanjang sesi latihan Jum’at (26/6) kemarin. Menurut kabar dari Milan News, ia telah pulih dan dapat dimainkan untuk duel kontra Giallorossi.

Selain pemain internasional Denmark tersebut, Ibrahimovic juga elah kembali berlatih bersama tim untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera akhir Mei kemarin. Karena itulah, kehadirannya di bangku pemain akhir pekan ini mungkin saja terjadi.

Tentu saja, diturunkan saat melawan Roma hampir mustahil bagi legenda asal Swedia tersebut, namun untuk laga kontra SPAL, yang bakal dilangsungkan tiga hari setelahnya, Pioli mungkin akan memainkan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut sejak menit awak pertandingan. Sementara itu, Ante Rebic akan terus dimainkan sebagai pemain No. 9 Rossoneri.

Milan tentu berharap bisa segera dapat kembali memainkan Ibrahimavic terutama pada pekan-pekan terakhir Serie A musim ini dengan harapan bisa mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, simon kjaer, AC Milan, Serie A