Jelang Hadapi Inter, Tiga Pemain Parma Dilaporkan Siap Tempur

Posted on

Berita Liga Italia: Jelang hadapi Inter Milan, tiga pemain Parma, Bruno Alves, Juraj Kucka, dan Alberto Grassi dilaporkan sudah kembali latihan secara penuh.

Jelang hadapi Inter Milan di pekan ke-28 Serie A, tiga pemain Parma yang sebelumnya absen karena masalah cedera, Bruno Alves, Juraj Kucka, dan Alberto Grassi dilaporkan telah kembali ke pusat pelatihan, dan sudah mampu mengikuti latihan secara penuh.

Sementara untuk Roberto Inglese, pemain asal Italia tersebut dilaporkan masih berlatih secara terpisah. Pelatih Parma, Roberto D’Aversa akan terus memantau kondisinya hingga menjelang pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini.

Tidak hanya itu, tim Ducali pun mengkonfirmasi jika bek sayap mereka, Matteo Darmian sudah mulai kembali berlatih, meski masih terpisah karena masih dalam tahap pemulihan. Kalaupun diturunkan, kemungkinan besar Darmian akan bermain di babak kedua.

Perma sendiri dalam kondisi yang cukup bagus setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 4-1. Modal kemenangan ini bisa membuat mereka lebih percaya diri, terlebih Inter saat ini sedang terluka karena baru saja ditahan imbang Sassuolo dengan skor 3-3.

Tidak hanya itu, Nerazzurri pun tidak dapat menurunkan sejumlah pemain pentingnya, seperti Milan Skriniar yang terkena larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya.

Sementara Matias Vecino, Stefano Sensi masih absen karena cedera, dan Nicolo Barella diragukan tampil karena masalah yang sama. Yang paling krusial, Inter dipastikan tidak didampingi Antonio Conte karena skorsing satu pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Bruno Alves, Juraj Kucka, Alberto Grassi