Jelang Inter Vs Bologna, Conte Pastikan Seluruh Pemainnya Siap Tempur

Posted on

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur untuk menjamu Bologna di San Siro nanti malam. Conte juga memastikan kondisi fisik seluruh pemainnya sempurna untuk menghadapi tim arahan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-30 Serie A dengan menjamu Bologna di San Siro, Minggu (5/7) malam WIB. Jelang laga tersebut, Conte memastikan kondisi para pemainnya dalam posisi siap tempur. Namun sang manajer memprediksi pertandingan itu tidak akan mudah untuk dimenangkan oleh Inter.

“Kami akan mengarungi laga ini setelah menunjukkan performa yang baik dalam tempo yang tinggi, selama 90 menit,” buka Conte kepada Inter TV.

“Aspek antusiasme penting, tetapi itu diperlukan setiap hari. Saat kami menuju Appiano untuk berlatih, antusiasme tersebut harus dibawa ke lapangan. Tim bekerja dengan sangat baik dan ingin berjuang dengan keras.”

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang berada dalam kondisi fisik yang prima, dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat.”

“Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan bersama Sinisa, sosok pelatih yang hebat. Mereka bermain dalam tempo yang tinggi, kami memenangkan laga di paruh pertama musim ini, tetapi itu bukan diperoleh dengan cara yang mudah: saat itu kami harus bangkit dari ketertinggalan agar bisa merebut tiga poin.”

“Kami sudah tahu jenis permainan seperti apa yang menanti kami besok, namun para pemain sudah siap. Kami juga suka bermain dalam tempo yang tinggi, dengan menunjukkan keberanian dan agresivitas dalam prosesnya. Saya membayangkan sebuah pertandingan yang hebat, dengan pengetahuan bahwa Bologna merupakan rintangan yang sulit untuk diatasi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Bologna, Serie A