Jelang Man United Vs Bournemouth, Fernandes dan Pogba Malah Cedera

Posted on

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, mendapatkan kabar buruk jelang laga kontra Bourbemouth yang akan digelar di Old Trafford nanti malam. Pasalnya dua gelandang mereka yang tengah on fire, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, dikabarkan mengalami cedera saat latihan.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Mirror, Fernandes dan Pogba dikabarkan mengalami cedera saat melakoni sesi latihan resmi Manchester United di Carrington, Jumat (3/7) waktu setempat. Saat itu Pogba tanpa sengaja menabrak Fernandes yang tengah berlari cukup kencang. Akibat dari insiden tersebut, baik Pogba dan Fernandes harus menepi ke pinggir lapangan dengan kondisi kaki tertatih-tatih. Namun setelah dilakukan perawatan oleh tim medis klub, Fernandes tampak terlihat cukup kesakitan akibat benturan tersebut.

Hingga saat ini pihak Man United belum memberikan konfirmasi resmi terkait kondisi keduanya. Namun jika Pogba dan Fernandes harus menepi, maka MU yang akan kena sialnya lantaran kedua pemain itu tengah on fire.

Fernandes sendiri sejak didatangkan oleh Man United dari Sporting CP pada Januari lalu berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Dari 13 penampilannya di semua kompetisi, Fernandes berhasil mencetak enam gol dan menyumbang empat assist. Bahkan sejak kehadirannya di Old Trafford, MU sama sekali tak tersentuh kekalahan di 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara Pogba yang baru pulih dari cedera parah kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan saat MU meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion tengah pekan ini, pemain asal Prancis itu menyumbang satu assist bagi gol kedua MU yang dicetak oleh Fernandes.

Keduanya diharapkan akan menjadi motor di lini tengah Man United saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Pogba