Jelang vs Torino, Inzaghi Klaim Lazio Hampir Capai Target Utama

Posted on

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengklaim Biancocelesti selangkah lagi mencapai target utama mereka menjelang pertandingan kontra Torino pada Selasa (30/06) malam waktu setempat.

The Aquile bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada Sabtu lalu akan tetapi jarak poin dengan pemuncak klasemen, Juventus makin melebar menjadi empat poin akibat kekalahan 3-2 dari Atalanta di laga perdana.

Namun Inzaghi merasa optimis dan menegaskan timnya hampir meraih target utama mereka yang telah dicanangkan sebelum musim kompetisi 2019/20 berlangsung.

“Para pemain menunjukkan keinginan dan komitmen untuk bertahan di sini, kemenangan Minggu lalu membawa kami semakin dekat dengan target utama kami,” ujar Inzaghi via Football-Italia.

“Target kami adalah lolos ke Liga Champions sesuatu yang kami rindukan sejak lama.”

 Lazio sedang mempersiapkan laga ketiga mereka dalam jangka tujuh hari dengan bertandang ke Turin dan hanya memiliki dua hari untuk memulihkan diri.

“Kami harap untuk memulihkan kondisi fisik dan kekuatan mental kami,” imbuh sang pelatih.

“Hanya sedikit waktu untuk memulihkan diri semuanya terserah kami.

“Melawan Fiorentina kami menunjukkan semangat berkorban, sesegera mungkin kami harap bisa mengandalka pemain lain yang sedang absen dan yang memungkinkan saya melakukan rotasi lebih sering.

“Kami tahu jalan kami, empat tahun lalu kamu mulai mencoba meningkat tahun demi tahun, memenangkan trofi, target kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami hampir mencapainya, jika kami telah meraihnya maka kami akan mulai memikirkan yang lainnya.”

Artikel Tag: Lazio, Torino, Simone Inzaghi