Jika Diberi Kesempatan Lagi, Moyes Ingin Buat Sejarah di West Ham

Posted on

Berita Liga Inggris: David Moyes mengatakan bahwa dirinya ingin membangun sejarah baru di West Ham, namun ia sadar dirinya harus bertahan lebih dulu di Premier League.

Klub tersebut merayakan ulang tahun ke-125 pada Senin (29/6) kemarin, namun tonggak tersebut dihantui dengan ancaman degradasi dari papan atas Inggris.

The Hammers menuju pertandingan kandang mereka melawan Chelsea pada Kamis (2/7) dini hari WIB nanti di luar zona degradasi hanya karena selisih gol.

Moyes pernah memimpin West Ham untuk bertahan di Premier League dua tahun silam dan pelatih asal Skotlandia itu sangat ingin mengulang prestasi tersebut usai kembali ke London Stadium pada Desember tahun lalu.

“West Ham punya sejarah yang fantastis tapi yang kami inginkan adalah sejarah baru dan saya ingin kesempatan untuk membangun sejarah baru itu, membuat sejarah baru, menciptakan sesuatu yang memberi kami perasaan harapan untuk masa depan,” kata Moyes, dikutip dari Sportsmole.

“Yang paling utama adalah memenangkan empat atau lima pertandingan berikutnya dan memastikan kami tetap klub Premier League. Jika kami melakukannya, kami bisa mulai membangun sejarah baru dan saya ingin menjadi orang yang melakukannya.”

“Saya punya ide dan pemikiran tentang ke mana saya ingin membawa klub jika saya bisa melakukannya, tetapi saya harus menyebutkan bahwa ada beberapa manajer dan pemain yang luar biasa di klub ini yang diakui di seluruh dunia.”

West Ham punya awal yang sulit sejak sepakbola kembali bergulir, mereka kalah 2-0 melawan Wolves dan Tottenham jelang kunjungan Chelsea pada pertengahan pekan ini.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Chelsea