Jika Gabung Liverpool, Mbappe Tidak Akan Mudah Masuk Tim Inti

Posted on

Berita Liga Inggris: Kylian Mbappe akan menghadapi pertarungan yang sulit untuk masuk ke tim Liverpool, menurut legenda The Reds, Bruce Grobbelaar.

Fans Liverpool telah berulang kali meminta klub untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis, di tengah spekulasi Jurgen Klopp ingin dia bergabung dengan juara Liga Premier.

Perekrutan seperti itu akan menjadi pernyataan luar biasa dari niat jangka panjang pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), mengingat Mbappe baru berusia 21 tahun dan tampaknya akan menjadi superstar global selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tapi Grobbelaar menegaskan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Mbappe tidak akan langsung masuk ke Starting XI Liverpool karena persaingan ketat yang ada di kubu The Reds.

Di lini depan, Liverpool memiliki Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang menjadi trio andalan Klopp.

“Ya, jika dia datang ke Anfield dia harus membuktikan nilainya di depan publik. Dan itu hanya jika dan ketika dia datang,” kata Grobbelaar kepada Stats Perform News.

“Kami tidak tahu apa situasinya. Terserah Klopp dan FSG yang akan mengungkapkan sesuatu di musim baru.

“Tapi siapa pun yang datang ke Anfield, seperti yang kamu lihat dengan (Takumi) Minamino, dia harus memperbaiki kemampuannya lebih banyak lagi untuk bisa masuk ke line up.”

Grobbelaar juga menambahkan setiap pemain sepak bola yang tidak ingin bergabung dengan Liverpool harus “pergi menemui dokter dengan sangat cepat”.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kylian Mbappe