Jika Harganya Sesuai, Inter Siap Lepas Lautaro ke Barcelona

Posted on

Berita Liga Italia: Panggil Lautaro Martinez, Inter Milan siap menjual pemain 22 tahun tersebut ke Barcelona. Tapi syaratnya, harga yang ditawarkan Barcelona harus sesuai.

Inter Milan dilaporkan sudah memanggil Lautaro Martinez terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap pemain 22 tahun tersebut. Menurut jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, pihak Inter dilaporkan siap melepas Lautaro, dengan beberapa catatan.

Lebih lanjut lagi, Aguilar menyebut jika Inter akan melepas Lautaro dengan harga yang sesuai dengan keinginan pihak manajemen. Tidak hanya itu, Aguilar bahkan menyebut jika Inter sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan posisi Lautaro.

Tidak dijelaskan pemain mana yang akan menggantikan posisi mantan pemain Racing Club tersebut, hanya saja beberapa rumor menyebut jika Conte sudah meminta 2-3 pemain depan, termasuk kapten AS Roma, Edin Dzeko yang merupakan target lamanya.

Inter sendiri sebelumnya kukuh tidak ingin menjual Lautaro. Kalaupun dilepas, itu karena klausul rilis 111 juta Euro ditebus di minggu pertama bulan Juli. Namun klausul tersebut kini sudah berakhir, dan otomatis Inter punya kebebasan untuk menentukan harga El Toro.

Untuk Barcelona sendiri, klub asal Catalan tersebut menawarkan kesepakatan dalam bentuk uang tunai plus Junior Firpo. Belum dipastikan berapa besaran uang tunai yang diinginkan Inter. Beberapa kabar menyebut 70 juta Euro, yang lainnya menyebut 90 juta Euro.

Musim ini Lautaro telah tampil di 39 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 18 gol dan memberikan enam assist.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona