John McGinn Isyaratkan Kepergian Jack Grealish ke Man United

Posted on

Berita Transfer: Gelandang Aston Villa, John McGinn, mengomentari terkait masa depan Jack Grealish bersama The Villans. McGinn mengaku tak yakin Grealish akan tetap bertahan di Villa Park namun dirinya merasa terhormat bisa memiliki kesempatan untuk menjadi rekan satu tim sang kapten.

Rumor kepindahan Grealish ke Manchester United hingga saat ini masih terus berhembus kencang. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini kepindahan pemain berusia 24 tahun itu ke Old Trafford tinggal menunggu waktu meski Aston Villa menuntut biaya transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling.

Menanggapi masa depan Grealish di Villa Park yang belum menemukan kejelasan, McGinn mengaku tak yakin sang kapten akan bertahan lebih lama lagi. Namun yang jelasa McGinn merasa terhormat bisa memiliki kesempatan untuk menjadi rekan satu tim sang kapten.

“Jack mencetak gol luar biasa [saat Villa imbang 1-1 kontra West Ham di laga pamungkas Premier League] bagi klub ini dan kami tak bisa melupakan hal itu,” ujar McGinn dilansir dari Tribal Football.

“Dia bangun pada hari Minggu dan kami berbicara tentang fokus untuk membuat Villa tetap bertahan di liga ini. Fokus kami musim lalu adalah membuat klub promosi dan musim ini kami ingin tetap menjaga Villa bertahan di liga. Kami berhasil melakukannya.”

“Kini, apa yang akan terjadi saya sendiri tidak yakin namun yang jelas Jack masih terikat kontrak di sini. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain bersamanya dan semoga saja dia masih bertahan. Namun dalam dunia sepakbola, tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, John McGinn