Jordan Bell Merapat ke Cleveland Cavaliers

Posted on

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers boleh saja tidak ikut dalam lanjutan kompetisi musim 2020 di Orlando. Kendati demikian, Cavaliers tetap berbelanja pemain di jeda pandemi kali ini. Usaha mereka lantas membuahkan hasil dimana manajemen Cavaliers sukses mendapatkan tanda tangan Jordan Bell.

Bell sendiri sejatinya sempat membela tim Minnesota Timberwolves pada musim 2019-2020 kali ini. Sayangnya, pada bursa pertukaran pemain, ia dilepas menuju Memphis Grizzlies. Grizzlies yang kurang cocok dengan permainan Bell lantas melepasnya lagi untuk menjadi free agent. Tidak ada tim yang mengangkut jasa Bell setelah ia dilepas oleh Grizzlies.

Beruntung, Cavaliers masih mau memberikan kesempatan kedua kepada Bell di tengah masa krisis akibat pandemi ini. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Bell diikat kontrak dengan durasi mencapai dua tahun. Usianya yang masih muda serta pengalamannya yang cukup banyak bisa membuat Cavaliers menjadi tim yang lebih solid ke depannya.

Sepanjang kariernya bermain di NBA, Bell mampu mencetak rata-rata 4 poin, 3 rebound, dan 1 assist per pertandingan. Angka itu memang tidak begitu tinggi dan menonjol, tetapi Bell memiliki energi yang besar ketika dimainkan di lapangan. Tidak heran, ia sempat dipertahankan selama dua musim oleh Golden State Warriors. Meski ia hanya bergabung dengan tim kecil seperti Cavaliers, tetapi kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Jordan Bell