Jose Mourinho Tanggapi Kabar Transfer Gareth Bale ke Tottenham Hotspur

Posted on

Berita Transfer: Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya sempat berupaya mendatangkan Gareth Bale saat dirinya masih menjabat di kursi kepelatihan Real Madrid, namun kini ia berkesempatan untuk memilikinya di skuat Tottenham Hotspur.

Sang penyerang tim nasional Wales tersebut, Bale, bergabung dengan Los Blancos pada saat Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kembali ke Chelsea pada musim panas tahun 2013 silam.

Mereka tidak pernah berkesempatan untuk bersua dalam tim yang sama, namun sang juru taktik asal Portugal kini berkesempatan untuk memiliki jasanya di skuat Spurs.

Kini Bale dikaitkan untuk kembali ke pelukan Tottenham Hotspur, dengan warta yang beredar menyebutkan bahwa klub asal London Utara itu mengungguli Manchester United dalam perburuan.

“Saya tidak ingin mengomentari kabar hipotetis seperti ini. Gareth Bale merupakan seorang pemain Real Madrid,” kata Jose Mourinho ketika ditanyakan mengenai potensi kedatangan Bale, dalam sebuah konferensi pers pada hari Rabu (16/9), dikutip dari Goal.

“Itu bukanlah tugas saya untuk melakukan kontak dengan para agen, saya tidak ingin mengomentari itu, terutama terhadap para pemain dari klub lain.”

Mourinho mengatakan bahwa ide untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu merupakan miliknya, yang kemudian dituruti oleh presiden Florentino Perez sesaat setelah dirinya pergi pada musim panas tahun 2013.

“Saya pernah mencoba merekrutnya untuk Real Madrid yang tidak mungkin pada saat saya masih di sana. Namun presiden kemudian mengikuti insting saya, dan mengikuti pengetahuan saya. Pada musim saya pergi, mereka merekrut Gareth ke klub. Itu bukanlah rahasia, dan Gareth mengetahui itu.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Gareth Bale, Tottenham Hotspur, Real Madrid