Josip Ilicic Tersanjung dengan Rumor Ketertarikan AC Milan

Posted on

Berita Transfer: Bintang Atalanta Josip Ilicic dikabarkan tersanjung dengan rumor ketertarikan AC Milan yang santer diperbincangkan media dalam beberapa pekan terakhir.

Rossoneri selalu mencari peluang di bursa transfer dan musim panas ini, akan ada beberapa pemain menarik yang bakal berstatus bebas transfer. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut juga memantau transaksi-transaksi terjangkau.

Menurut kabar dari jurnalis Andrea Longoni dalam artikelnya untuk MilanNews, Milan tengah mengikuti situasi Ilicic, yang saat ini membela La Dea. Ia diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas mendatang dan hubungannya dengan pelatih mereka pun semakin rumit.

Pada usianya yang sudah menginjak 33 tahun, dengan kontrak yang akan berakhir pada 2022, ia diperkirakan akan dibanderol di kisaran 5 hingga 6 juta euro atau Rp80 hingga Rp96 miliar dan Atalanta akan berupaya mendapatkan hasil sebanyak mungkin dari penjualannya. Sang pemain sendiri diketahui tersajung dengan ketertarikan Rossoneri dan mereka tampaknya bakal menjadi destinasi yang tepat untuk perkembangan kariernya di usia yang sudah tidak muda lagi.

Paolo Maldini dan Ricky Massara menganggap Ilicic sebagai wildcard untuk skuat Milan musim depan lantaran ia bisa dimainkan baik sebagai winger kanan maupun trequartista. Dan dengan lolos ke Liga Champions, mereka mungkin akan dapat dengan mudah membujuknya untuk menyeberang ke San Siro, dengan pengalaman matangnya bisa bermanfaat bagi tim meski ia sejatinya tak sesuai dengan visi Elliott Management.

Artikel Tag: Ilicic, Atalanta, Milan