Juventus Ingin Tukar Bernardeschi dengan Smalling

Posted on

Berita Transfer: Jawara Serie A musim ini, Juventus, tampaknya tak main-main dalam upaya mereka mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United. Demi mewujudkan transfer tersebut, kabarnya Juve siap menukar Federico Bernardeschi dengan sang pemain bertahan.

Masa depan Smalling hingga kini masih menjadi salah satu topik ynag hangat diperbincangkan. Usai tampil mengesankan bersama AS Roma di sepanjang musim ini, Il Lupi lantas ingin mempermanenkan statusnya. Namun pihak The Red Devils hanya akan melepas bek berusia 30 tahun itu dengan mahar tak kurang dari 18 juta poundsterling atau setara dengan 344,6 miliar rupiah. Sementara Roma hanya bersedia mengeluarkan dana tak lebih dari 16 juta poundsterling.

Dilansir dari Calciomercato, macetnya proses negosiasi antara Man United dan Roma membuat Juventus dikabarkan ingin memanfaatkan peluang guna mengamankan servis Smalling di musim panas tahun ini. Juve kabarnya ingin mengajukan proposal pertukaran pemain di mana mereka akan memasukkan nama Bernardeschi ke dalam bagian dari kesepakatan tersebut.NamaBernardeschisengaja dimasukkan oleh Si Nyonya Tua karena saat ini MU sedang mencari tambahan pemain di lini depan mereka pada musim depan.

Bernardeschi sendiri di sepanjang musim ini kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Juventus arahan Maurizio Sarri. Meski mampu mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi, namun mantan pemain Fiorentina itu kebanyakan memulai penampilannya dari bangku cadangan. Kontrak Bernardeschi yang biasa bermain sebagai sayap kanan itu saat ini berlaku hingga Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Chris Smalling, Juventus, Manchester United, Federico Bernardeschi