Juventus Resmi Perbarui Kontrak Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini

Posted on

Berita Liga Italia: Juventus telah mengonfirmasi bahwa dua pemain veteran, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini, telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

I Bianconeri memberikan kedua pemain veteran tersebut dengan kontrak yang akan berlaku hingga Juni 2021 mendatang, maka Buffon akan tetap membela Juventus hingga berusia 43 tahun dan Chiellini akan berusia 37 tahun saat kontrak berikutnya kadaluarsa.

Juventus telah mengindikasikan bahwa kontrak tersebut merupakan hadiah untuk kedua pemain atas loyalitasnya dan juga kualitas yang mereka hadirkan di atas lapangan.

“Ada para pemain yang tidak perlu diperkenalkan lagi. Para juara yang kisahnya sudah bercerita sendiri, dan memiliki koneksi dengan seragam yang mereka kenakan,” bunyi pernyataan resmi dari Juventus dalam situs resmi mereka.

“Panutan di atas lapangan dan ruang ganti, para pemimpin, kekuatan pendorong, pembawa DNA Bianconeri yang mengenakannya seperti kulit kedua mereka.

“Gianluigi Buffon. Giorgio Chiellini. Para kapten dan legenda. Bianconeri sejak awal, Bianconeri selamanya. Dan untuk mengonfirmasinya, sebagaimana diperlukan, hari ini kontrak mereka diperbarui untuk setahun lagi: 2021!”

Meskipun kedua pemain tidak lagi menjadi pemain kunci di atas lapangan, namun peran Chiellini dan Buffon masih dianggap penting di belakang layar di sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini.

Buffon hanya tampil tujuh kali di Serie A musim ini dan telah menghabiskan musim sebagai pelapis dari Wojciech Szczesny. Selagi Chiellini berkutat dengan masalah cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada periode September hingga Februari lalu.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Juventus