Kalahkan Benevento, Pelatih AS Roma Sebut Timnya Sudah Tampil Bagus

Posted on

Berita Liga Italia: Saat bicara paska laga kontra Benevento, pelatih AS Roma, Paul Fonseca, mengatakan bahwa anak buahnya sudah menunjukan performa bagus dan memiliki kepercayaan diri.

Dalam laga kontra Benevento pada Minggu (18/10), AS Roma yang sempat tertinggal berhasil mengejar ketertinggalan mereka, hingga akhirnya berhasil menang telak 5-2.

Saat bicara seusai laga pada Sky Sport Italia, Fonseca menyebut timnya sudah tampil bagus, dan mereka percaya diri.

“Kami menunjukkan performa bagus, kami merasa percaya diri, dan benar bahwa ini adalah musim yang panjang, tapi tim bekerja dengan baik,” kata Fonseca. “Selanjutnya kami punya beberapa laga dalam waktu dekat, tapi kami percaya diri.

“Tak banyak situasi berbahaya didepan gawang kami dan secara umum kami rasa kami menguasai (pertandingan). Kami kebobolan dalam situasi di mana kami tidak seimbang, tapi seperti yang saya katakan tahun lalu, Serie A adalah liga yang sangat menyerang, dan benar-benar salah jika menyebutnya (liga) bertahan.”

Pelatih Serigala Ibukota itu juga mengaku senang dengan makin banyaknya pelatih tim-tim Serie A yang mulai memainkan sepak bola menyerang, yang menurutnya akan bagus untuk sepak bola.

“Saya ingin tim saya positif, untuk membuat banyak peluang mencetak gol dan proaktif. Sekarang banyak pelatih yang juga merasa seperti itu dan itu bagus untuk sepak bola.”

AS Roma saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan total 7 poin, sama dengan Inter, dan terpaut 1 poin di bawah Juventus dan Napoli.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Benevento