Kalahkan Genoa, Bentancur Puas dengan Performa Juventus

Posted on

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh rekan-rekannya saat mengalahkan Genoa Rabu (1/7) dini hari WIB.

Skuad Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan kala bertandang ke markas Genoa pada lanjutan Serie A pekan ke-29 yang berlangsung pada Rabu (1/7) dini hari WIB, dengan skor 1-3. Tiga gol fantastis yang diraih Juventus masing-masing diciptakan oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.

Kemenangan tersebut juga berhasil membuat skuad asuhan Maurizio Sarri ini berhasil untuk tetap menjaga jarak 4 poin dari kejaran Lazio yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku puas dengan performa timnya saat mengalahkan Il Grifone dini hari tadi. Meski begitu, gelandang berpaspor Uruguay ini merasa bahwa masih ada hal-hal yang harus diperbaiki dan masih bisa dikembangkan lagi oleh skuadnya tersebut.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat. Mari kita pikirkan apa yang telah kami lakukan,” kata Bentancur usai pertandingan, dilansir dariSky Sport Italia. “Kami melakukannya dengan baik, tapi kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki dan masih bisa kami kembangkan,” lanjutnya.

Bentancur menjadi salah satu pemain yang menonjol dan menampilkan performa yang apik di bawah asuhan Sarri. Musim ini, gelandang berusia 23 tahun ini telah menyumbang 7 assist dalam 22 pertandingannya di Serie A.

“Hari ini kami melakukan apa yang diminta pelatih dari kami,” tambah Bentancur.

“Tahun ini saya telah mengembangkan, setiap pertandingan saya merasa lebih baik. Meski begitu, kemenangan ini adalah upaya tim, bukan upaya individu. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik,” tuturnya.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus, Genoa, Serie A