Kalahkan Torino, Lazio Tunjukkan Mentalitas

Posted on

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Lazio, Massimiliano Farris menggantikan Simone Inzaghi mendampingi timnya saat menghadapi Torino dan Biancocelesti sukses membungkam tuan rumah 2-1 pada laga yang berlangsung Selasa (30/06) malam waktu setempat. Farris memuji mentalitas dan semangat pengorbanan yang dilakukan timnya.

Sekaii lagi Lazio meraih kemenangan setelah tertinggal terlebih dahulu melalui Ciro Immobile dan Marco Parolo, sebelumnya tuan rumah, Torino unggul melalui penalti yang dieksekusi oleh Andrea Bellotti. Biancocelesti bertandang tanpa didampingi oleh sang pelatih Simone Inzaghi yang diganjar kartu merah di laga kontra Fiorentina.

“Tim menunjukkan semangat pengorbanan yang sesungguhnya, terutama lini serang,” ujar Farris via Sky Sport Italia usai kemenangan 2-1 Lazio.

“Kami menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan dan di akhir, kualitas bersinar. Kami semakin meningkat dalam hal kebugaran, kami bisa membalikkan kedudukan dalam dua pertadingan berbahaya melawan Fiorentina dan Torino, para pemain membuktikan mereka mempunyai mentalitas yang tepat.”

Akan tetapi dua striker andalan Lazio, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo akan menjalani skorsing satu laga dan artinya mereka tidak bisa tampil di laga selanjutnya kontra Milan, sehingga Biancocelesti juga hanya mempunyai sedikit pilihan di lini serang.

“Sangat disayangkan kartu kuning yang diterima Immobile, namun kami tahu karena peraturan handball, bahkan jika Ciro berada di sudut yang tidak terlihat, sayangnya pemain yang masih cedera juga tidak bisa segera dimainkan meski Danilo Cataldi dan Adam Marusic kemungkinan bisa tampil saat melawan Milan.

“Kita lihat nanti apakah kami bisa memainkan Joaquin Correa sebagai penyerang tengah dengan dukungan atau kemungkinan untuk mengubah sistem,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Massimiliano Farris