Kapan Liverpool Angkat Trofi Liga Premier 2019-20? Ini Jawabannya

Posted on

Berita Liga Inggris: Liverpool memenangkan gelar Liga Premier 2019-20 dengan sisa tujuh pertandingan, status mereka sebagai juara dikonfirmasi pada 25 Juni ketika Manchester City kalah dari Chelsea.

Namun, Jurgen Klopp dan timnya masih harus menunggu beberapa saat sebelum mereka benar-benar bisa mendapatkan trofi yang belum diraih klub Merseyside itu selama tiga dekade terakhir ini.

Jadi kapan tepatnya mereka akan mengangkat trofi Liga Premier 2019-20 dan di mana itu akan terjadi?

Liverpool diperkirakan akan diberikan trofi Liga Premier dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, ketika The Reds melawan Chelsea.

Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Juli, tetapi sekarang akan dijadwal ulang karena fakta bahwa Chelsea harus bermain di semifinal Piala FA pada 19 Juli.

Tanggal baru belum dikonfirmasi hingga saat ini, tetapi sepertinya akan dimainkan setelah tanggal 20 Juli, mengingat ada kesenjangan dalam jadwal itu.

Pertandingan melawan Chelsea akan terjadi pada salah satu dari hari-hari berikut: Selasa 21 Juli, Rabu 22 Juli atau Kamis 23 Juli.

Ini akan menjadi pertandingan yang berlangsung pada malam hari, yang berarti piala akan disajikan di bawah lampu sorot Anfield.

Selain menerima trofi yang didambakan, para pemain Liverpool juga diharapkan akan mendapatkan medali pemenang liga.

Liverpool akan bermain melawan Aston Villa, Brighton, Burnley, Arsenal, Chelsea dan Newcastle United di pertandingan-pertandingan tersisa mereka.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp